Minggu, 28 Juni 2015

KFC Meminta Maaf Setelah Video Karyawan Mereka Yang Sedang Membersihkan Ayam Bocor!

KFCSUCKS

Kentucky Fried Chicken, restoran cepat saji yang terpopuler di dunia ini mendapatkan sorotan tajam. Ini karena KFC cabang Braamfontein, Afrika Selatan tertangkap mencuci ayam ayam nya dengan standar yang sangat jauh dari standar mutu sebuah perusahaan makanan kelas dunia.
Pihak karyawan mencuci ayam ayam tersebut dengan melemparkannya begitu saja ke sebuah lantai beton dan menyemprot dengan selang, bukannya mencucinya di tempat pencucian yang bersih.
Tidak membutuhkan waktu yang lama, video ini mendapatkan respon dari seluruh dunia, hingga mendapat perhatian langsung dari pihak manajemen KFC. Secara resmi pihak KFC Afrika Selatan meminta maaf atas kejadian ini lewat permintaan maaf secara resmi di media cetak setempat.
Mereka mengakui hal itu dilakukan oleh karyawan mereka, dan sedang menyelidiki kasus tersebut. Mereka berdalih erdalih, ayam yang dibuang dan disiram dalam video itu,bukanlah ayam yang akan disajikan pihaknya ke pelanggan.
Dua staf itu sedang membuang ayam yang memang dipisahkan, agar tidak terjual ke konsumen. Ayam yang dipisahkan itu tidak layak dikonsumsi, sehingga harus dipisah darei ayam-ayam yang hendak diberi tepung dan bumbu khas KFC.

CEpr8GKWgAAjspe

“Kami mengajukan permohonan maaf, dari lubuk hati terdalam, menyoal kejadian yang terjadi di restoran kami di Braamfontein.”
“Kami tahu, kami mengecewakan para pelanggan kami, termasuk anda. Kami ingin anda mengerti bahwa kami menanggapi hal ini dengan serius, dan mengambil tindakan bahwa ini tidak akan terjadi lagi.
“Kami berjanji untuk menerapkan standar tertinggi dan memberikan anda ayam dengan citarasa terbaik, seperti yang sudah anda tahu dan cintai,” hello-pet.com

0 komentar:

Posting Komentar