Minggu, 28 Juni 2015

Gara-gara Terlalu Fokus sama Hp, Akibatnya Seperti Ini Nih!


Sebenarnya sudah banyak kasus dimana orang mengalami kecelakaan saat dia berjalan sambil asyik dengan handphone nya. Tingkat kesadaran dan kepekaannya akan berkurang karena dia fokus ke handphonenya. Apa yang terjadi pada gadis ini hendaknya bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga.

Gadis ini asyik dengan handphone nya saat berjalan di wilayah Kota Mianyang, Sichuan, Cina. Kakinya terperosok ke dalam penutup lubang gorong gorong yang ada di depannya saat sedang menulis pesan kepada temannya. Akibatnya kaki nya terperosok kedalam penutup lubang itu dan terperangkap disana.



Pejalan kaki yang melintas mencoba untuk menolong tapi tidak ada yang bisa membebaskan kaki gadis ini. Hingga akhirnya petugas datang dan bisa membebaskan kaki gadis ini dari besi kisi penutup gorong tersebut

“Kami akhirnya berhasil melepas kisi-kisi penutup gorong-gorong itu dan langsung membebaskannya. Kaki gadis itu sedikit lecet dan memar serta sedikit mati rasa akibat terjepit kisi-kisi besi namun dia baik-baik saja dan tak perlu dirawat di rumah sakit.”



Penuturan seorang saksi mata mengatakan kalau gadis ini sangat malu dan terus menutupi wajahnya saat orang orang mengerumuninya. Hello-pet

0 komentar:

Posting Komentar