Minggu, 21 Juni 2015

Ini Penjelasan Mengapa Sulam Alis Tidak di Anjurkan Dalam Islam


Sulam alis yang kini banyak dilakukan perempuan bukan hanya kalangan selebritas, tidak dianjurkan dalam Islam untuk dilakukan sebagai upaya mempercantik diri. Kenapa?
“Mempercantik diri, khususnya untuk suami sangat dianjurkan dalam Islam, tetapi tidak dengan sulam menyulam wajah seperti sulam alis, apalagi sulam bibir,” ujar Guru Zainuddin Rais, pimpinan Majelis Taklim Ibu-ibu di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (20/6/2015).
Selain mempercantik diri, dalam pandangan Islam yang utama itu adalah kebaikan akhlak dan iman, sulam menyulam wajah itu tidak akan membawa kebaikan apa-apa di hari kematian manusia.
“Di akhirat sulam alis atau sulam bibir tidak ditanya di akhirat. Bahkan jatuhnya tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan Allah dengan wajah kita,” ujarnya di hadapan para-ibu.
“Kalau mau cantik, bersihkan hati, perbaiki akhlak. Insya Allah cantik dunia akhirat,” ujarnya. 


1 komentar:

  1. Sanbow Special cream Hasil Racikan Para Dokter Ahli Bekerja Secara Intent Dan Teruji Kliniks, Untuk Mengangkat Noda Dari Bekas sulam Alis/Sulam Bibir/Hilangkan Tattoo Yang Gagal/Ingin Di Hilangkan secara Permanent.

    Sanbow Terbuat Dari Bahan Herbal Hasil Dari Resep Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis / Bibir Serta Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda lagi (Baru.
    SEDIA
    -OBATPENGHAPUS WARNA TINTA TOTO
    -OBAT PENGHILANG WARNA LIPS CARE BIBIR
    OBAT MELEBATKAN BULU ALIS DAN MEMANJANGI BULU MATA

    HUB AMBAR WIJAYA,081382474900,PIN.2A71C0DD
    www.obatpenghilangsulamalisbibir.blogsport.com

    BalasHapus